Cara memilih bibit gaharu super

Cara  memilih bibit gaharu super
Cara memilih bibit gaharu super berkuwalitas merupakan syarat wajib pertama yang harus dilakukan.karena pemilihan bibit yang berkuwalitas merupakan pondasi pokok menuju suksesnya budidaya gaharu. Budidaya gaharu merupakan jenis investasi jangka panjang yang membutuhkan persiapan dan ketelatenan pada pemiliknya,sehingga akan menghasilkan panen bisnis yang cukup menjanjikan sesuai dengan standard internasional.

Oleh sebab itu kita harus mengetahui cara memilih bibit gaharu super berkuwalitas dengan baik dan benar sesui dengan standar yang biasa di pergunakan oleh pendahulu kita dalam mengembangkan budidaya gaharu,kenapa? Karena tidak semua pohon gaharu menghasilkan gubal gaharu, tidak semua glubal mengandung resin yang bagus dan tidak semua aroma resin gaharu disukai oleh pembeli.

Karena budidaya gaharu merupakan investasi besar jadi jangan buang uang dan waktu anda sia-sia.oleh sebab itu kita harus tahu Cara memilih bibit gaharu super Lalu bagaimana cara memilih bibit gaharu super berkuwalitas. Pastikan semua faktor yang mendukung keberhasilan budidaya gaharu anda cermati betul – betul jangan sampai terlewat ;
 1.Pilih Cara  memilih bibit gaharu super kuwalitas super dengan jenis malacensis
2.Pastikan bibit gaharu bebas dari hama kutu putih
3.Siapkan lahan untuk penangkaran bibit sebelum di tanam
4.Tanam bibit gaharu dengan sistem tumpangsari
5.Jika mau baca selengkapnya ” download ebook 7 rahasia budidaya gaharu” karya ahmad rifai www.pohongaharu.com ++++++++ tenang semua di bagikan gratis+++++++ didalam buku tersebut di jelaskan cara memilih bibit gaharu super berkuwalitas dengan indikator yang sudah biasa dilakukan oleh orang-orang yang berkecimpung dalam budidaya gaharu.

Tidak ada komentar: